Copyright © Bisnis via Online
Design by Dzignine
Kamis

Cara daftar dan verifikasi Alertpay

Alertpay adalah rekening online seperti juga halnya Paypal yang menjadi senjata utama para marketer online untuk melakukan transaksi. Rekening online berfungsi sebagai pihak ketiga yang memudahkan kita untuk melakukan transaksi yang tidak bisa dilakukan melalui transfer antar rekening bank lokal. Misalnya anda menerima pembayaran via online dari hasil anda bermain Paid To Click luar negeri, tidak mungkin uang tersebut ditransfer ke rekening bank lokal anda yang ada di Indonesia. Salah satu caranya adalah melalui pihak ketiga yang mengkurskan nilai mata uang asing tersebut untuk dicairkan ke rupiah. Nah, salah satu rekening virtual tersebut adalah Alertpay. Apakah anda sudah punya rekening virtual? jika anda punya paypal mungkin agak susah untuk menjadikannya status terverifikasi, sedangkan di alertpay sangat mudah untuk verifikasinya.Langsung aja ya, kita daftar Alertpay.

  • Silahkan klik di sini dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Kemudian klik tombol "Sign Up Now" :
  • Pilih "Personal Starter" dan klik "next step"

  •  Isilah masing-masing kolom yang tersedia seperti gambar di bawah ini dan lanjutkan dengan menekan  tombol "next step"
  • Berikutnya anda diminta untuk melengkapi akun, lakukan seperti gambar di bawah ini :
  • Jangan Lupa untuk mencentang "user agreement" seperti di bawah ini

  • Jika muncul halaman seperti ini maka berarti anda telah berhasil membuat akun Alertpay
  • Sekarang, buka email anda dan klik link validasi yang dikirim oleh Alertpay, hal ini dilakukan agar Alertpay tahu bahwa email anda asli.


Baru saja anda mempunyai akun Alertpay, tapi akun anda belum terverifikasi, artinya anda hanya bisa menerima dana melalui Alertpay namun tidak dapat mencairkan atau mentransfer dana anda tersebut. Jika anda sudah klik link validasinya, anda di bawa ke halaman berikut :

  • Klik yang link yang ada dalam lingkaran merah, hasilnya akan seperti ini ;

  • Jika anda telah mengisi dengan benar no. hape anda lanjutkan dengan menekan "send validation kode" dan no. validasi akan dikirimkan ke no. hape anda. 
Masukkan no.validasi yang anda terima dan konfirmasikan, jika benar maka akan muncul  halaman seperti ini


Selamat akun Alertpay anda sudah terverifikasi dan sudah siap anda gunakan. Semoga bermanfaat, ya..



    1 komentar:

    Anonim
    at: 24 Februari 2012 pukul 23.47 mengatakan...

    thank infonya gan, ane pake buat transaksi di jss-tripler http://adv.justbeenpaid.com/?r=XBFc2XTORE&p=jsstripler2